Maret 01, 2010

Bupati Berharap Dapat Adipura Lagi

Bupati Berharap Dapat Adipura Lagi

PURBALINGGA- Menjelang penilaian kedua Adipura yang rencananya dilakukan akhir Maret, Bupati Triyono Budi Sasongko semakin serius menjadikan Kota Purbalingga bersih, teduh dan indah. Bahkan Bupati bertekad turun langsung ke lapangan.

Dia akan memotivasi warga untuk mengaktifkan kembali kegiatan bersih-bersih kota. Dalam waktu dekat, Bupati juga akan mengundang seluruh Ketua RT dan RW se-Kecamatan Purbalingga, di Pendopo Dipokusumo untuk menyatukan langkah dan membulatkan tekad meraih kembali Adipura.

‘’Antarkan saya sekali lagi ke Istana Presiden untuk terakhir kalinya,’’ kata Bupati dalam rapat persiapan penilaian Adipura, di ruang rapat bupati, baru-baru ini. Bupati ingin kembali hadir di istana dan diundang oleh SBY sebagai penerima penghargaan Adipura.

Dalam rapat ini ditunjukkan foto-foto hasil pantauan Tim Persiapan Adipura, yang menyoroti beberapa lokasi yang butuh penggarapan maksimal. Beberapa contoh di antaranya, masih banyaknya rumput liar di selokan perumahan, sampah di sungai kota, dan lapak PKL yang mangkrak.

‘’Saya ingin memberikan hadiah kepada masyarakat Purbalingga, sebuah kota kecil yang bersih, teduh, indah dan cantik. Saya berharap hal ini bisa terwujud sebagai kenang-kenangan saya pernah menjabat sebagai Bupati Purbalingga,’’ harapnya.(F10-47)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar