Februari 26, 2010

Dahsyatnya Awards 2010 Nidji Paling Atraktif

Berita Utama
27 Februari 2010

JAKARTA - Kepiawaian Nidji beraksi di atas panggung memang sangat memikat. Di antara grup band ataupun penyanyi yang kerap tampil di Dahsyat, acara musik yang muncul tiap pagi di RCTI, ia dinobatkan menjadi yang terbaik. Nidji berhak atas gelar Artis dengan Aksi Panggung Terdahsyat mengalahkan J-Rock, Kotak, Project Pop, bahkan Changcuters yang dikenal gila-gilaan bila tampil di atas panggung.

Gelaran Dahsyatnya Awards kali kedua semalam berlangsung seru di Jakarta International Event and Convention Center (JITEC) Mangga Dua Square. Disiarkan secara langsung dengan dipandu trio ROL, yakni Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Luna Maya, Dahsyatnya Awards dipenuhi banyak kejutan.

Misalnya D’Masiv yang membawakan lagu Jangan Menyerah bersama penyandang cacat serta Frans, yang memainkan kantong plastik sebagai alat musik tiup yang unik.

Ada pula Wali yang menyanyikan Cari Jodoh bersama pelawak Nardji di dalam mobil angkot. Lantas, empat vokalis, Rian D’Masiv, Pasha Ungu, Giring Nidji, dan Charly ST12 membentuk ‘’band baru’’  dan menyanyikan lagu Chrisye, Seperti yang Kau Mau, sebagai penghargaan terhadap legenda musik Tanah Air itu.

Hingga berita ini diturunkan semalam, acara masih berlangsung. Di antara 11 kategori, telah diumumkan Afgan sebagai Artis Solo Terdahsyat, The Virgin memenangi Artis Duo/Grup Terdahsyat, dan Vierra sebagai Artis Pendatang Baru Terdahsyat.

 Sementara video klip lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv menjadi Video Klip Terdahsyat. Topan Cobain terpilih sebagai Sutradara Terdahsyat melalui video klip Bukan Cinta Manusia Biasa dari Dewa 19. Grup band Gruvi menjadi Bintang Tamu Paling Rajin Tampil.  (tn-65)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar