Februari 23, 2010

Merindukan Anak



Berita Utama
24 Februari 2010
SOSOK
KEBAHAGIAAN seorang ibu jika bisa bertemu anak kandungnya kapan pun diinginkan. Namun bagi Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski kebahagiaan itu, tampaknya sulit didapatkan saat ini. Hal itu diakuinya ketika untuk kali pertama muncul di depan publik dengan status barunya sebagai istri dari Mike Lewis.

Bintang iklan, sinetron, dan layar lebar kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu, meminta kepada semua ibu yang bernasib seperti dirinya, untuk terus berupaya memperjuangkan haknya. ‘’Yaitu supaya dapat menemui anaknya sendiri, kapan pun dia suka,’’ katanya di Jakarta, kemarin.

Meski terus berjuang untuk bisa menemui anak tunggalnya, Rasya, dari pernikahan dengan Teuku Rafly, Tamara tetap bersyukur dengan statusnya saat ini.

Bersama suaminya, ia terjun di yayasan The Last Wishes, yang menggalang dan menyalurkan bantuan kepada anak-anak cacat, yang telah divonis mati secara medis oleh dokter. ‘’Kepada anak-anak yang kurang beruntung itulah, saya menumpahkan kasih sayang sebagai ibu, sembari terus berjuang agar bisa menemui anak kandung saya.’’ (Benny Benke-60)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar