Februari 22, 2010

Milan Tak Mau Jumawa



Olahraga
23 Februari 2010

MILAN- Makin dekat dengan Inter Milan yang tengah memimpin klasemen tak membuat AC Milan jumawa. Mereka tetap bersikap merendah dengan mengatakan bahwa gelar juara Liga Italia masih jauh dari jangkauan.

Milan menang 2-0 atas Bari berkat gol Marco Borriello dan Alexandre Pato dalam pertandingan di San Nicola, Senin (22/2) WIB.

Kemenangan itu sangat berarti bagi pasukan Leonardo karena membuat jarak mereka dengan Inter kini hanya tujuh poin dengan satu pertandingan sisa masih di tangan mereka.

Namun, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, meminta timnya untuk tetap menginjak bumi dan tidak besar kepala.

‘’Kami tidak memiliki kata juara dalam kamus kami untuk musim ini. Itu akan menjadi milik klub lain. Tapi kami tak mau menyerah,’’ kata Galliani.

Milan menang ketika Inter gagal meraih hasil positif dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Milan, dengan 48 poin, kini tercecer tujuh poin dari Inter dan hanya berselisih dua angka dari AS Roma. Satu kemenangan lagi bisa saja membuat dua pesaingnya itu gugup.

“Sekarang saat yang tepat untuk berpikir tentang Fiorentina. Kami menginginkan kemenangan agar dapat menjaga jarak dengan Inter. Ini sulit, tapi kami selangkah demi selangkah melakukannya,” kata Ronaldinho. Milan akan menghadapi Fiorentina akhir pekan ini. (rtr,F3-40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar