Februari 23, 2010

Ikut Training ESQ



Berita Utama
24 Februari 2010
SOSOK
KEBIASAAN tidak jujur sebagian masyarakat membuat gemas Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. “Bangsa ini terpuruk karena banyak pejabat dan pemimpinnya tersandera oleh ketidakjujuran sehingga tidak berani melakukan tindakan benar. Akibatnya penegakan hukum dan birokrasi terhambat,” katanya, di sela pembukaan Training ESQ, di Jakarta, kemarin.

Guru Besar Hukum Tata Negara UII ini menilai, orang yang ingin melakukan pembaruan perlu keberanian. Jika sudah dilandasi kejujuran tidak akan pernah takut risiko “Orang yang beriman dengan perkataannya istikamah, di dalam hidupnya tidak takut dan cemas. Orang yang takut mengambil keputusan, tidak bertindak cepat, tepat , dan cermat karena ia tidak istikamah.”

Menurutnya, kalau generasi tua sudah tidak bisa diharapkan, lebih baik memperbaiki generasi yang akan datang. Satu tempat penyemaian kader pemimpin bangsa yang istikamah, jujur, tulus, brilian adalah ESQ.

Apakah Mahfud sudah mengikuti training Ary Ginanjar di ESQ? “Sejak tiga tahun lalu dipaksa oleh dua anak saya untuk ikut ESQ. Mereka ingin ayahnya menjadi orang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar